Lirik Lagu Tak Bisa Bersamamu By Luna Maya

Tak Bisa Bersamamu 

Telah aku putuskan
Untuk mengakhiri cinta ini
Meskipun berat 'tuk melepasmu
Dari hidupku

*
Mungkin inilah jalan terbaik
Untuk dirimu dan diriku
Tergores luka di jantung hati
Ku karna dirimu

Reff:
Aku selalu mengerti kamu
Tapi kamu tidak mengerti aku
Aku selalu sayang padamu
Tapi kamu selalu sakiti aku

#
Aku tak bisa terus bersamamu
Aku tak bisa terus bersamamu
Aku tak bisa

Back to *, Reff 2x, #

Back to Reff 3x

Aku tak bisa

Lirik Lagu Sudah Biasa By Luna Maya

Sudah Biasa 

Ku mau coba hindari kamu dulu
Ku mau coba untuk menghilang dulu

Kamu marah sudah biasa one time
Kamu kasar sudah biasa two times
Disalahkan sudah biasa three times
Ku kecewa sudah biasa, ku tertindas sudah biasa

Gak nyaman, gak nyaman, gak tahan, gak tahan
Jalani hidupku dengan kamu, cintamu tak seperti cintaku

Tak perlu kamu mencari aku dulu
Tak perlu kamu mencari aku dulu
Biarkan saja aku sendiri dulu
Biarkan saja aku sendiri dulu

Kamu marah sudah biasa, kamu keras sudah biasa
Ku kecewa sudah biasa, ku tertindas sudah biasa

Gak nyaman, gak nyaman, gak tahan, gak tahan
Jalani hidupku dengan kamu, cintamu tak seperti cintaku

One time, two times

Gak nyaman, gak nyaman, gak tahan, gak tahan
Jalani hidupku dengan kamu, cintamu tak seperti cintaku
Gak nyaman, gak nyaman, gak tahan, gak tahan
Jalani hidupku dengan kamu, cintamu tak seperti cintaku

Lirik Lagu Sudah Biasa By Luna Maya

Sudah Biasa 

Ku mau coba hindari kamu dulu
Ku mau coba untuk menghilang dulu

Kamu marah sudah biasa one time
Kamu kasar sudah biasa two times
Disalahkan sudah biasa three times
Ku kecewa sudah biasa, ku tertindas sudah biasa

Gak nyaman, gak nyaman, gak tahan, gak tahan
Jalani hidupku dengan kamu, cintamu tak seperti cintaku

Tak perlu kamu mencari aku dulu
Tak perlu kamu mencari aku dulu
Biarkan saja aku sendiri dulu
Biarkan saja aku sendiri dulu

Kamu marah sudah biasa, kamu keras sudah biasa
Ku kecewa sudah biasa, ku tertindas sudah biasa

Gak nyaman, gak nyaman, gak tahan, gak tahan
Jalani hidupku dengan kamu, cintamu tak seperti cintaku

One time, two times

Gak nyaman, gak nyaman, gak tahan, gak tahan
Jalani hidupku dengan kamu, cintamu tak seperti cintaku
Gak nyaman, gak nyaman, gak tahan, gak tahan
Jalani hidupku dengan kamu, cintamu tak seperti cintaku

Lirik Lagu Suara By Luna Maya

Suara 

Di sini aku masih sendiri
Merenungi hari-hari sepi
Aku tanpamu..Aku tanpamu..

Bila esok hari datang lagi
Ku coba 'tuk hadapi semua ini
Meski tanpamu oooh meski tanpamu

Bila aku dapat bintang yang berpijar
Mentari yang tenang bersamamu di sini
Ku dapat tertawa menangis merenung
Di tempat ini aku bertahan...

Suara dengarkanlah aku
Apa kabarnya pujaan hatiku
Aku di sini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya

Suara dengarkanlah aku
Apakah aku slalu di hatinya
Aku di sini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya

Dan aku masih tetap di sini
Ku lewati semua yang terjadi
Aku menunggumu, aku menunggu

Suara dengarkanlah aku
Apa kabarnya pujaan hatiku
Aku di sini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya

Suara dengarkanlah aku
Apa kabarnya pujaan hatiku
Aku di sini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya

Suara dengarkanlah aku
Apakah aku slalu di hatinya
Aku di sini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya

Suara dengarkanlah aku
Apa kabarnya pujaan hatiku
Aku di sini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya

Suara dengarkanlah aku

Lirik Lagu Pengalaman Pertama (OST Janda Kembang) By Luna Maya

Pengalaman Pertama 

Lirikan matamu menarik hati
Oh senyumanmu manis sekali
Sehingga membuat aku tergoda

Sebenarnya aku ingin sekali
Mendekatimu memadu kasih
Namun sayang-sayang malu rasanya
Biar kucari nanti caranya

Memang sekarang malam perpisahan
Namun awal lahirnya percintaan
Harapanku dapatlah kau rasakan
Meskipun belum aku menyatakan
Ohh kiranya aku telah jatuh cinta

Senyumlah sayang sekali lagi
Sebagai tanda aku tak sendiri
Percayalah baru pertama kali
Pengalaman ini aku alami

Lirik Lagu Menuju SurgaMu By Luna Maya

Menuju SurgaMu 

Aku mencintaiMu lebih dari segalanya
Aku bersandar padaMu karena Kau jalan hidupku
Sering ku menyakitiMu dengan segala dosaku
Aku bertobat padaMu agar menuju surgaMu

CintaMu, cinta maha sempurna
KasihMu, dalam luar biasa
SuaraMu, bimbing aku ke sana
Di jalanMu, di surgaMu, selamanya

Sering ku menyakitiMu dengan segala dosaku
Aku bertobat padaMu agar menuju surgaMu

CintaMu, cinta maha sempurna
KasihMu, dalam luar biasa
SuaraMu, bimbing aku ke sana
Di jalanMu, di surgaMu, oh ya Allah

Lirik Lagu Masih Di Hatiku By Luna Maya

Masih Di Hatiku 

Berputarnya waktu tak mengubah rasaku
Engkau masih di hatiku
Bertahun berlalu ku tak bisa lupakanmu
Walau kau telah sakitiku
Selamanya aku akan cintai dirimu
Walau engkau telah melupakan diriku
Sejujurnya aku ingin kembali padamu
Tapi aku tak bisa tuk ungkapkan itu

Oh tuhan tolonglah aku ini sangat menyakitiku
Bantu aku untuk melupakan dirinya

Lirik Lagu Lebih Baik Mencintai Daripada Dicintai By Luna Maya

Lebih Baik Mencintai Daripada Dicintai 

"Emang suami neng Asi dimana?
Nah itu dia...suaminya itu..ihihi..!!
Oh hoho..tenang aja tuh neng Asi..
Ga dosa kok jadi janda ya!"

Reff:

Lebih baik ku yang mencintai
Daripada ku dicintai
Lebih baik ku yang mencintai
Daripada ku dicintai

Inilah laguku tercipta
Dari hati yang pilu
Salahkah diriku
Bila hatiku berkata jujur

Back to Reff:

"Ku maha sih Pak Erte malah dikasih ktp enak banget hidup kamu. Diusir atuh Pak Erte"
"Bu Yuli sebagai RT, saya harus melindungi setiap warganya.."
"Yah etah justru itu Pak Erte teh harus melindungi kita semua dari acaman asusila seperti ini dr luar nih. Gimana klo saya cere sama suami saya atuh.. Pak Erte tau ga sih artinya RT?"
"Tau...R rukun, T tetangga.."
"Bukan singkatanya.. artinya.."

Telah ku pahami
Bahwa tempatku bukan di sini
Maafkan diriku ini
Aku akan pergi

Back to Reff:

"Klo kita ngumpul selalu saja ngomongin si Asi"
"Iyah bener"
"Ngomongin yang lain atuh"
"Bener atuh.."
"Ada berita apalagi selain si Asi"
"Oh ada..ada.."
"Bu Yuli pasti akan dicerain pak Dodi. Karna pak Dodi suka sama..!"
"Asi.."
"Itu mah balik lagi ngomongin si Asi atuh.."

Lirik Lagu Cinta Terakhir By Luna Maya

Cinta Terakhir 

Aku yakin engkau cinta terakhirku
Aku yakin engkau cinta sejatiku
Tak ada yang mampu
'Tuk merubah dirimu di hatiku
Senyum dan tawamu senangkan hatiku
Tingkah dan lakumu tenangkan jiwaku
Tak ada yang bisa
Tuk mengganti dirimu di sisiku

Reff:

Bersamamu aku bahagia
Bersamamu aku makin cinta
Bersamamu aku rasakan rindu selalu
Aku rindukan cinta

Lirik Lagu Wanita Terindah By Lumier

Wanita Terindah 

Wanita adalah
Berkat terindah dalam hidupku
Wanita selalu
Ada dikala senang dan sendu
Kuingin kau tahu
Seperti itulah dirimu

Wanita adalah
Benderang dimalam kelabu
Wanita selalu
Hadir dalam mimpi indahku
Kuingin kau tahu
Seperti itulah dirimu

Kau wanita terindah
Yang sempurna adanya
Kau dewi yang kudamba
Kan tiada hatiku mendua

Sanggupkah aku bila harus hidup jauh darimu
Mampukah aku bila harus berjalan tanpa dirimu