Home » , » Lirik Lagu Dan Struktur Lagu Syalalalala - Kungpow Chicken

Lirik Lagu Dan Struktur Lagu Syalalalala - Kungpow Chicken

Syalalalala 

Halo selamat pagi adik-adikku semuanya
Kakak berdua disini akan memberi sedikit pelajaran
Coba tolong diperhatikan,
Jangan dulu ada yang makan, minum, atau berisik, apalagi tiduran
Ini semua penting buat masa depan kalian
Supaya tidak salah jalan
Buka kuping lebar-lebar, duduk yang rapih, bersandar, tatap mata ke depan
Coba tolonglah didengarkan
Apakah adik-adik tau apa itu narkoba

Hus!
Narkotik dan obat-obatan berbahaya
Salah satunya adalah extacy
Hati-hati,
Bentuknya hampir mirip dengan permen yang ade ade telan sekarang ini
Bentuknya warna-warni
Yang biru katanya bisa ga tidur s'lama tiga hari
Kalau di telen di diskotik bisa masuk hari jumat, keluar senin pagi
Yang keluarannya kalau ditelen bisa bikin horny, memancing ejakulasi udah gitu bawaannya suka emosi
Siapapun yang ada disitu bisa diajak berkelahi
Tak peduli pacarnya sendiri
Jangan sampai mau dipengaruhi, nanti digerebek polisi, dites urin sampai nanti seperti
Kak Ria Irawan dan Kakak Vicky Burki

Syalalala
Bilang sama mama kalau tidak mengerti jangan suka coba-coba
Syalalala
Bilang sama papa kalau nekat nanti bisa jadi berbahaya
Syalalala
Minum susu aja, biar badannya sehat dan penuh tenaga
Syalalala
Makan permen aja, makan permen takkan mungkin masuk penjara

Halo ade-ade, selamat horny
Salah maksudnya selamat pagi
Sebelum kakak melanjutkan, kakak mau bertanya
Apa diantara ade-ade udah ada yang pernah minum alkohol?
Hah? Alkohol? Lo gimana si? ini anak-anak TK

Minuman kaya gini punya macam-macam warna
Tergantung jenis merk atau campurannya
Ada yang hitam putih merah kuning hijau biru pun tersedia,
Rasanya pun kadang aneh-aneh aja
Ada yang mirip obat batuk
Bisa jalan sempoyongan sampai terngantuk-ngantuk
Liat cewek goyang seksi langsung menyanyi maruk
Kesenggol dikit marahnya mirip gorila ngamuk-ngamuk

Rasa seperti deterjen cuci
Bisa bikin overdosis percaya diri
Cewe sampe ada yang ga inget apa-apa
Mau digerayangin sama cowo padahal ga kenal itu siapa
Seperti kakak pernah bertanya, sama cewek mabuk kebanyakan minum tequilla
Apa gulanya, kemana?
AKu sih mau-mau aja diajak kemana juga

Syalalala
Bilang sama mama kalau tidak mengerti jangan suka coba-coba
Syalalala
Bilang sama papa kalau nekat nanti bisa jadi berbahaya
Syalalala
Minum susu aja, biar badannya sehat dan penuh tenaga
Syalalala
Makan permen aja, makan permen takkan mungkin masuk penjara

Nah sekarang, ade-ade sudah tau semuanya, sekarang kita hanya coba menjauhkannya
Bermainlah dengan teman-teman sebayamu
Masa kecil akan menentukan masa depanmu
Jangan diikuti jejak langkah kakak-kakakmu,
Yang hidupnya tergantung seperti benalu

Rajin belajar, jangan kurang ngajar
Rajin menabung biar cepet untung
Terlalu banyak bergaul kadang mengecewakan
Sering nongkrong di cafe, bukan duit sendiri
Duit bayaran sekolah, dari orang tua abis entah kemana, apa dipake belanja, traktir sana-sini
But it's okay kalo lo kaya raya, tapi kalo emang pas-pasan, udahlah ga usah belaga
Barang di kos-kosan terpaksa di korbankan
nyangkut di pegadaian di akhir bulan
Soalnya uang makan udah abis kepake traktir dan mabuk-mabukan
Seremnya kalo udah kecanduan narkoba
Asal bisa pake tak apa halalkan segala cara
Mungkin mencuri, atau jual diri, berakhir di lokalisasi
Atau mungkin juga di kandangi pak polisi, sampai akhirnya muncul di tayangan kriminal televisi

Syalalala
Bilang sama mama kalau tidak mengerti jangan suka coba-coba
Syalalala
Bilang sama papa kalau nekat nanti bisa jadi berbahaya
Syalalala
Minum susu aja, biar badannya sehat dan penuh tenaga
Syalalala
Makan permen aja, makan permen takkan mungkin masuk penjara

Syalalala
Bilang sama mama kalau tidak mengerti jangan suka coba-coba
Syalalala
Bilang sama papa kalau nekat nanti bisa jadi berbahaya
Syalalala
Minum susu aja, biar badannya sehat dan penuh tenaga
Syalalala
Makan permen aja, makan permen takkan mungkin masuk penjara

Syalalala
Bilang sama mama kalau tidak mengerti jangan suka coba-coba
Syalalala
Bilang sama papa kalau nekat nanti bisa jadi berbahaya
Syalalala
Minum susu aja, biar badannya sehat dan penuh tenaga
Syalalala
Makan permen aja, makan permen takkan mungkin masuk penjara

Syalalala
Bilang sama mama kalau tidak mengerti jangan suka coba-coba
Syalalala
Bilang sama papa kalau nekat nanti bisa jadi berbahaya
Syalalala
Minum susu aja, biar badannya sehat dan penuh tenaga
Syalalala
Makan permen aja, makan permen takkan mungkin masuk penjara
Thanks for reading Lirik Lagu Dan Struktur Lagu Syalalalala - Kungpow Chicken

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »