Pehargaan Yang Di Raih Grup Musik Duo Wanita Indonesia Sepanjang Karir

Pehargaan Yang Di Raih Grup Musik Duo Wanita Indonesia Sepanjang Karir - Grup Band Ratu adalah grup musik yang dikenal dengan dengan grup "Duo Indonesia", grup tersebut dibentuk pada tahun 1999 yang terdiri dari dua personel, yaitu Maia Estiaty (mantan istri Ahmad Dhani) dan Pinkan Mambo sebagai vokalis, tetapi Pinkan Mambo mengundurkan diri dan posisinya di gantikan oleh Mulan Kwok. 

Pehargaan Yang Di Raih Grup Band Musik Duo Wanita Indonesia Sepanjang Karir

Melalui album pertama mereka "Bersama" (2003) grup band Ratu berhasil melambung di blantika musik Indonesia. Walaupun mengalami keretakan pada tahun 2004 kesuksesan mampu di raih oleh grup Duo Indonesia. 

Lagu - lagu mereka menjadi istilah populer di tengah masyarakat, lagu - lagu tersebut yang hits dan populer seperti : "Teman Tapi Mesra" dan "Lelaki Buaya Darat". 

Angka penjualan Album grup musik wanita melalui Album studio kedua Ratu, No. Satu (2006) mencapai angka 200.000 keping pada hari pertama perilisannya. Pada tahun 2007 grup ini kembali pecah dan akhirnya dibubarkan. 

Pada era 2000-an grup ratu adalah grup wanita terlaris dan tersukses selain gaya busana dan penampilan grup wanita Duo Indonesia yang atraktif. 

Ratu juga dikenal sebagai pelopor tren busana "Harajuku" pada masanya. Sepanjang grup Ratu telah meraih berbagai penghargaan "Artist of the Year" dan "Group/Duo Artist of The Year" dari MTV Ampuh.

Grup band Ratu berformat Duo Indonesia yang telah menginspirasi sejumlah artis untuk mengikuti jejak mereka. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel